Breaking News
recent

Windows 10 sekarang berjalan di 500 juta PC

Jika Anda belum berhasil beralih ke Windows 10, Anda mulai terlihat seperti bagian dari minoritas, karena Microsoft telah melaporkan bahwa sebanyak 500 juta perangkat kini telah dibawa ke sistem operasi Windows terbaru.

Dengan Microsoft yang menargetkan satu miliar perangkat pada pertengahan 2018, masih memiliki pekerjaan yang cocok untuk itu, namun mencapai setengah miliar tonggak sejarah kurang dari dua tahun setelah rilis asli OS tidak buruk sama sekali. 100 juta dari jumlah itu telah terjadi dalam delapan bulan terakhir saja, jadi tingkat adopsi tetap kuat, meski masih ada sejumlah holdouts pada Windows 7 dan 8.1 yang belum membuat lompatan.


Ada orang-orang yang tidak ingin pindah karena kompatibilitas perangkat lunak dan itu tidak akan mungkin berubah selama beberapa tahun sampai dukungan yang meningkat diberikan kepada sistem yang lebih tua dan orang-orang mulai beralih ke alternatif kontemporer. Ada juga sejumlah yang masih memilih performa gaming di Windows 7. Sementara Mode Game yang baru bisa membantu mendorong pergerakan, terutama bagi mereka yang memiliki sistem lebih lemah, masih menjadi fitur yang membutuhkan banyak fleshing out.


Di masa lalu, Microsoft telah menggunakan skema seperti pembaruan yang memaksa dan upgrade gratis bagi mereka yang ingin melakukan transisi, namun tampaknya telah menguranginya untuk saat ini setelah banyak keluhan karena hal itu memaksa peningkatan pada orang-orang.


Ke depan, nampaknya tidak mungkin Microsoft akan mencapai angka miliar pada saat ini tahun depan, tapi bisa juga menyusut menuju 700 juta.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.