Breaking News
recent

PROGRAM KASIR CIREBON - MESIN KASIR CIREBON - Jasa Pembuatan Database Transaksi Toko / Point Of Sale di Cirebon (LAPORAN STOK BARANG, PENJUALAN, LABA-RUGI, NERACA)

XPC Komputer
Kami membuat Program dan Database untuk Komputerisasi dalam aktifitas Perniagaan seperti :

SOFTWARE TOKO  RETAIL- MINIMARKET- DISTRIBUTOR
merupakan aplikasi untuk penjualan di toko, fitur lengkap, harga murah dan mudah digunakan.Support Barcode dan Mini Printer POS.
Untuk Distributor bisa Multi Gudang, Multi Departemen, Multi Sales, dll

LENGKAP dan FLEKSIBEL
-
SOFTWARE Mencakup fungsi produksi, Bill of Material (BOM), Work Order (WO), Work In Process (WIP) hingga Finishing Goods yang bersambung dan terintegrasi.
- Fungsi penjualan, pembelian, inventory, dan keuangan.
- General Ledger dengan realtime posting
- Cocok diaplikasikan di pabrik untuk produksi massal maupun job order.
- Finishing produk bisa dilakukan sekaligus atau bertahap.
- Menggunakan database yang sama walaupun pabrik dan kantor berbeda lokasi (membutuhkan koneksi leased line / fiber optik).


SISTEM INFORMASI RUMAH SAKIT
Software aplikasi yang kita kembangkan untuk pengelolaan administrasi Rumah Sakit mulai dari front office sampai dengan back office. Sistem informasi rumah sakit ini bersifat modular mulai dari  pendaftaran pasien sampai dengan poliklinik. Software yang kami kembangkan adalah software yang telah memenuhi standar prosedur untuk Rumah Sakit Daerah (RSUD), namun demikian software ini juga mampu dikembangkan dan diadaptasi di Rumah Sakit swasta.

SOFTWARE APOTEK
Aplikasi program software apotek ini dibuat dengan bahasa pemrograman delphi dan sudah support Windows 10, telah dirancang untuk pengelolaan data di Apotek yakni Data Obat, data Pelanggan dan Pasien, Supplier bahkan sampai Laporan Laba Rugi.

SOFTWARE KOPERASI SIMPAN PINJAM-KOPKAR-KUD
Software koperasi adalah aplikasi untuk membantu dalam pengelolaan data dan keuangan koperasi, dilengkapi dengan aplikasi pertokoan. Software koperasi dapat mempercepat dan memperlancar transaksi di Koperasi.

SOFTWARE RESTORAN  RUMAH MAKAN-RESTO-Cafe
Software Restoran atau Rumah Makan, Cafe atau resto untuk membantu dalam pengelolaan database rumah makan atau restoran,
  1. Mengetahui Stok bahan mentah yang dimiliki oleh rumah makan
  2. Mempermudah  mengetahui pengeluaran (laporan keuangan) baik dalam format harian dan bulanan mengetahui pemasukan (laporan keuangan) dalam format harian dan bulanan
  3. Mengetahui Cash Flow Rumah Makan

Silahkan HUBUNGI KAMI...
089654659008 via Whatsapp https://wa.me/6289654659008


Tags: Program Kasir di Cirebon, Program Kasir Cirebon, Jasa Program Toko di Cirebon, Jasa Program Toko Cirebon, Pembuatan Program Toko di Cirebon, Pembuatan Program Toko Cirebon, Jual Program Toko di Cirebon, Jual Program Toko Cirebon, Program Toko di Cirebon, Program Toko Cirebon, Program Penjualan Toko di Cirebon, Program Penjualan Toko Cirebon, Program Retail Toko di Cirebon, Program Retail Toko Cirebon, Program Retail di Cirebon, Program Retail Cirebon, Mesin Kasir di Cirebon, Mesin Kasir Cirebon, Program Kasir Penjualan di Cirebon, Program Kasir Penjualan Cirebon

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.