Breaking News
recent

Service Laptop dan Computer di Cirebon - (XPC Komputer)

Kami XPC Komputer
Jasa Service Komputer dan Service Laptop di Cirebon, yang tidak asal-asalan.

Kami melayani Service, Repair, Perbaikan, Pergantian Part / Upgrade Hardware dan Maintenance Komputer / Laptop dengan Sistem Windows 7, Windows 8.1, Windows 10, Windows 11/ Non Windows (Linux), bahkan Android system untuk digunakan pada laptop atau komputer.

Hubungi 089654659008 via WhatsApp https://wa.me/6289654659008
Alamat lokasi tempat Service di jalan Merbabu 2 No. 38, Perumnas Cirebon.

Buka dari jam 9 Pagi s/d jam 9 Malam.

Tidak Asal Service:
1. Data data penting/Data Data yang lama tidak Hilang sekalipun data data tersebut kena VIRUS.
2. Menggunakan Aplikasi/Software yang Compatible dengan Hardware dan Era System Windowsnya.
3. Melakukan Modifikasi driver untuk Laptop dan Komputer atau Hardware yang sudah berumur tua.
4. Systems Windows yang digunakan Compatible dengan Hardware Komputer/Laptop.


Service Komputer dan Service Laptop yang kami lakukan ditangani oleh Tenaga Ahli yang berpengalaman dan Profesional / Tidak Asal. Dengan Analisa dan Diagnose yang tepat. Tidak Menjebak Konsumen, Tidak Menghilangkan Data Data Lama.

Melayani Error / Troubleshoot / Kerusakan:
1. Service Komputer dan Service Laptop Mati Total.
2. Service Komputer dan Service Laptop tiba-tiba RESTART sendiri.
3. Service Komputer dan Service Laptop Overheat.
4. Service Komputer dan Service Laptop Blue screen.
5. Service Komputer dan Service Laptop Hang/Lemot.
6. Service Komputer dan Service Laptop terkena VIRUS.
7. Troubleshoot Hardware / Software - Komputer dan Laptop, Install Ulang Windows Laptop dan Komputer.
8. Service Komputer dan Service Laptop ( OS System Windows / Linux ).
9. Basmi Virus / Ransomeware, Perbaikan System (Standar).
10. Service Hardware / Sparepart Komputer dan Laptop; VGA, NVME, Motherboard, Sound Card, RAM, PCIe 16x.
11. Komputer / Laptop mengeluarkan Bunyi Beep secara terus menerus.

Layanan Service Komputer dan Laptop di Cirebon Silahkan hubungi XPC Komputer Service 089654659008 via WhatsApp https://wa.me/6289654659008

Kenapa Service Laptop / Komputer di XPC Komputer aja?


1. Kualitas suku cadang yang digunakan
Jasa service laptop memberikan layanan untuk melakukan perbaikan laptop yang membutuhkan penggantian suku cadang. Adapun suku cadang yang digunakan adalah jenis suku cadang original dan kualitas terbaik sehingga sesuai dengan spesifikasi laptop yang diperbaiki. Semua suku cadang yang digunakan juga sudah melalui proses uji sehingga benar-benar dipastikan kualitasnya sebelum dipasang di laptop.

2. Keamanan data pribadi dalam laptop
Selama proses perbaikan mungkin jasa service laptop akan membutuhkan kode pin atau kata sandi untuk mengakses perangkat laptop yang akan diperbaiki. Namun meski laptop bisa dibuka, Kami tetap berusaha untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan data pribadi yang tersimpan di dalam laptop. Dalam syarat dan ketentuan juga tercantum keterangan bahwa pihak jasa service tak bertanggung jawab jika terjadi kehilangan data pribadi yang tersimpan dalam laptop yang disebabkan oleh kerusakan laptop.

Jasa service laptop XPC memberikan layanan untuk melakukan perbaikan laptop yang membutuhkan penggantian suku cadang. Adapun suku cadang yang digunakan adalah jenis suku cadang original dan kualitas terbaik sehingga sesuai dengan spesifikasi laptop yang diperbaiki.

Memilih jasa service laptop komunikatif
Hal ini menjadi penting untuk diperhatikan, karena sangat penting untuk pihak jasa service mengetahui apa yang Kita inginkan dengan mudah sehingga bisa memberikan layanan yang Kita harapkan.

Jasa service yang berpengalaman
Kemudian tips yang berikutnya adalah untuk memilih jasa perbaikan laptop yang berpengalaman sehingga bisa dijamin layanan mereka memuaskan dan sesuai dengan yang diinginkan oleh pemilik laptop.


Tags: service laptop cirebon, service laptop asus cirebon, service komputer terdekat, service vga cirebon, service laptop terdekat, service laptop cirebon, service laptop asus cirebon, toko laptop di cirebon


Tags:  Service Laptop Asus, Service Laptop Lenovo, Service Laptop Acer, Service Laptop Dell, Service Laptop HP, Service Laptop Fujitsu, Service Laptop Samsung, Service Laptop Axioo, Service Laptop MSI, Service Laptop Toshiba

Jasa Service Komputer / Laptop di Cirebon , Service Laptop di Cirebon, Service Komputer di Cirebon, Service Laptop Cirebon, Service Komputer Cirebon, Service Laptop Terdekat


Diberdayakan oleh Blogger.